Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen Samsung Research Indonesia Jakarta Oktober 2020

17 Oktober 2020

 

Rekrutmen Samsung Research Indonesia Jakarta Oktober 2020
adakarir.com | Samsung Research Indonesia (SRIN) beroperasi di bawah payung PT Samsung Electronic Indonesia dengan lini Bisnis baru. Layanannya dibagi menjadi empat kategori; Toko Konten dan Layanan, Manajemen Kemitraan, platform Seluler, dan platform layanan. Saat ini Samsung Research Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020. Samsung Research Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Samsung Research Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Saat ini Samsung Research Indonesia (SRIN) kembali membuka lowongan kerja sebagai :


Samsung Global Software Engineer

Requirement
  • Bachelor degree in Computer Science, Information System, Information Technology, Software Engineering and Electrical Engineering, Math, Physics, from Reputable Universities.
  • Experiences in Java or C/C++ programming languages
  • Experiences on software construction and unit test
  • Strong understanding on mobile and web technologies.
  • Strong understanding logic, algorithm and data structure concepts

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

[Daftar Sekarang]

Paling Lambat : 29 Oktober 2020


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir