Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Rekrutmen PT Hutama Karya Persero BUMN Semarang Oktober 2020

28 September 2020

Rekrutmen PT Hutama Karya Persero BUMN Semarang Oktober 2020

adakarir.com | PT Hutama Karya ( Persero ) merupakan satu dari beberapa perusahaan milik pemerintah Indonesia yang beroperasi di sektor konstruksi. Perusahaan ini bermula dari perusahaan swasta Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) punya Hindia-Belanda yang dinasionalisasi pada th. 1961 jadi PN Hutama Karya serta beralih nama jadi PT Hutama Karya pada th. 1973. Searah dengan pengembangan inovasi yang terus-terusan serta ikuti perkembangan tehnologi konstruksi yang berkembang cepat, PT. Hutama Karya sudah dapat membuahkan product dengan tehnologi tinggi berbentuk : Jembatan Bentang Panjang (Suspension Cable Bridge, Balanced Cantilever Bridge, Arch Steel Bridge, Cable Stayed). PT. Hutama Karya sudah penuhi standard internasional dalam soal kwalitas, keselamatan kerja serta lingkungan. Pada masa millennia di mana dinamika ekonomi makin cepat, PT. Hutama Karya sudah merevitalisasi diri dengan lakukan pengembangan usaha untuk bidang-sektor swasta dengan pembangunan seperti High Rise Building (Bakrie Tower, Apartemen), infrastruktur (Jalan TOL).

Saat ini PT Hutama Karya ( Persero ) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Contract Management Manager (PRO-HIRE)

Kualifikasi:
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Bersedia ditempatkan di Proyek Suralaya (Lokasi di Cilegon) dan Tambak Lorok (Lokasi di Semarang)
  • Diutamakan pria, maksimal usia 40 tahun per tanggal 1 September 2020
  • Minimal Strata-1 (S1) Teknik Sipil/Hukum (Perdata/Bisnis)
  • Pengalaman kerja yang relevan dibidang Manajemen atau Administrasi Kontrak pada Bisnis Kontraktor min. 7 tahun, dengan ketentuan sudah pernah menjabat sebagai Pelaksana Fungsi Adkon di Proyek EPC selama min. 4-5 tahun di 2 (dua) Proyek berbeda.
  • Memiliki kompetensi atas Kontrak FIDIC Silver Book, Administrasi JO/KSO, Penyusunan/Drafting Kontrak Konstruksi, Project Management, Cost Control dan Time Control (Ms. Project/Primavera).
  • Pemahaman atas pelaksanaan kontrak perdagangan internasional
  • Pengalaman mengurus klain dan/atau dispute di Proyek EPC
  • Kemampuan Bahasa Inggris Aktif (Skill Bahasa Inggris Aktif untuk Presentasi, Negosiasi dan Surat Menyurat)
  • Berbadan sehat (dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehta dan atau bukti pendukung lainnya)

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

[Daftar Sekarang]

Paling Lambat : -


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir