Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Tugu Pratama Indonesia

2 Februari 2019

adakarir.com | Tugu Pratama Indonesia adalah salah satu Asuransi Umum yang berdiri sejak 1981,dan berkantor pusat di Jakarta. Dengan struktur keuangan yang solid, staf ahli yang mampu serta jaringan dalam dan luar negeri yang kuat, saat ini TPI berubah menjadi salah satu pemain terkemuka di bisnis asuransi minyak dan gas.

Lowongan Kerja Terbaru Tugu Pratama Indonesia

TPI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas SDMnya, sekaligus memfasilitasi dan mendorong para karyawan untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi. Salah satu investasi perusahaan di bidang pendidikan karyawan adalah dengan mengikutsertakan karyawan dalam seminar dan workshop yang diselenggarakan di dalam maupun luar negeri. Untuk itu, TPI memiliki anggaran khusus yang nilainya terus meningkat dari tahun ke tahun, sejalan dengan meningkatnya kebutuhan pengembangan SDM. TPI juga senantiasa mematuhi ketentuan pengalokasian minimal 5% biaya pegawai untuk pengembangan SDM.

MARKETING (Kode: MKTS-BPN)

ADMIN STAFF (Kode: ADM-BPN)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 (berbagai jurusan)
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • Nilai IPK minimal 2,80
  • Memiliki pengalaman 1-2 tahun pada bidang/ jabatan yang sama. Terbuka pula untuk lulusan baru
  • Batas usia maksimal 30 tahun sebelum tanggal 1 Maret 2019 dengan riwayat kesehatan yang baik
  • Memiliki pengetahuan dan wawasan di industri Asuransi Umum/Kerugian
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki sertifikat profesional di bidang asuransi umum, AAAIK atau AAIK merupakan nilai tambah (MKTS-BPN)
  • Dapat bekerja secara tim, cepat belajar dan beradaptasi, memiliki kemampuan analisa yang tinggi dan kemampuan interpersonal yang baik.
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Cabang Balikpapan (Kalimantan Timur) dan melaksanakan tugas dinas seputar Kalimantan dalam rangka pengembangan dan membina bisnis Balikpapan Branch Office


Pendaftaran:

Nah, bagi kamu nih gais, yang tertarik untuk bekerja di PT Tugu Pratama Indonesia, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran, CV, Ijazah dan transkrip nilai dan sertifikat terkait Anda dengan mencantumkan subjek kode jabatan ke:

recruitment@tugu.com / hrdrecruitment@tugu.com
Subjek: KODE JABATAN


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir