Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia)

19 Februari 2019

adakarir.comLowongan Kerja Terbaru Februari 2019 RCTI ( Rajawali Citra Televisi Indonesia ), mulai mengudara secara terrestrial di Jakarta. Menayangkan berbagai program acara hiburan, informasi dan berita yang dikemas dengan menarik. RCTI tumbuh dengan cepat menjadi agen perubahan dan pembaharu dalam dinamika sosial masyarakat di Indonesia..

Lowongan Kerja Terbaru RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia)

Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 54 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 191 juta pemirsa yang tersebar di 452 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80.7% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

Saat ini RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) sedang membuka lowongan loh, ayo buruan daftar jangan sampai ketinggalan apalagi keduluan sama orang lain nanti nganggurnya makin lama, dan sekarang lowongan yang di buka sebagai :

Accounting Officer

Qualification

  • Experience 1-2 years
  • S1 Graduate, major in Accounting from reputable university with GPA 3.00 (Scale 4.00)
  • Must have computer skills (Microsoft Word, Excell, Power Point)
  • Good Accounting Skill
  • Good Interpersonal and communication skill
  • Willing to work in team, under pressure, attention to detail, discipline, and initiative


Pendaftaran:

Yap, bagi kamu yang sudah memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia), kamu harus mengirimkan berkas lamaran kerja yang rapih dan menarik, biar kemungkinan kamu untuk di panggil kerja menjadi lebih besar, nah kamu bisa mengirimkan berkas lamaran secara online dengan cara mengirimkan cv kamu ke : Anasthasia.rikin@mncgroup.com


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir