Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank CIMB Niaga Tbk

13 Februari 2019

adakarir.com | PT Bank CIMB Niaga Tbk adalah salah satu lembaga perbankan swasta yang didirikan pada tahun 1955, berkantor pusat di Jakarta. Saat ini CIMB Niaga telah menjadi bank terbesar ke empat dari sisi aset, serta diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saham mayoritas CIMB Niaga di pegang oleh CIMB Group.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank CIMB Niaga Tbk

Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbersar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar mencapat 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Pada saat ini CIMB Niaga telah bekerja sama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rekuten" yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group.

CIMB Niaga merupakan bank swasta nasional yang didirikaan pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada tahun 1969, perbankan pada sektor swasta dilanda krisis, Bank Niaga mampu bertahan dan berhak memperoleh jaminan dari Bank Indonesia. Pada tahun 1974, Bank Niaga merevisi rencana usahanya dan berganti menjadi bank umum agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah.

IT Development Program

Requirements
  • Bachelor degree preferable in Systems / Technic Informatics with GPA min. ≥ 3.0
  • Age max. 27 years old
  • Previous working experience on IT Unit preferable max. 1 year
  • Fluent in English for both written and verbal communication
  • Demonstrate the following qualities: integrity, high motivation, self-confidence, driven / energetic, good communication / interpersonal skills, able to work under pressures, professionalism

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Bank CIMB Niaga, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut. Pendaftaran dapat dilakukan secara online. Daftar Sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir