Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru MNC Innovation Center

12 Februari 2019

adakarir.comMNC Innovation Center adalah pusat inovasi Media Nusantara Citra Group (MNC Media Group), grup media terbesar di Indonesia. Di mana dimasukkan RCTI, MNCTV, GlobalTV, SINDO TV, Indovision, Okezone, Seputar Indonesia Daily, Majalah SINDO, Genie Tabloid, Jaringan MNC, dan puluhan stasiun radio lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru MNC Innovation Center

MNC Innovation Center, sebagai bagian dari rencana MNC Group dalam mengembangkan bisnis digital. MNC Innovation Center merupakan satu unit yang dibentuk untuk memastikan bahwa perseroan tetap dalam arah yang benar untuk mengembangkan digitalisasi.

IOS Developer

Persyaratan:
  • Pendidikan Gelar sarjana (S1)
  • Setiap kandidat utama harus memiliki setidaknya min. Pengalaman 2 tahun di Mobile Developer, lebih disukai iOS Developer
  • Memiliki sikap yang baik dan positif di antara kerja tim
  • Bersedia bekerja di Kebon Sirih, Jakarta Pusat

Pendaftaran:

Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di MNC Innovation Center, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja MNC Innovation Center dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut. Pendaftaran dapat dilakukan secara online. Daftar Sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir