Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews)

12 Juli 2023

Penempatan:Jakarta.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:1 Tahun.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews) adalah televisi nasional berjaringan terbesar di Indonesia. Mengawali perjalanan hidupnya, pertama kali diluncurkan dengan nama SUN TV pada tanggal 5 Maret 2008. Siaran perdana SUN TV semula hanya dapat dilihat secara terestrial di beberapa jaringan televisi lokal di Indonesia serta melalui Indovision, Oke Vision dan Top TV. Seiring berjalannya waktu perubahan demi perubahan dilakukan. Sejak tanggal 26 September 2011, SUN TV berubah namanya menjadi SINDOTV yang merupakan perwujudan dari sinergi SINDO Media, bersama dengan SINDO Radio (Trijaya FM), Koran SINDO serta portal sindonews.com. Pada tanggal 23 September 2014 secara resmi Menteri Komunikasi dan Informatika RI memberikan izin stasiun jaringan bagi SINDOTV. Kemudian pada tanggal 6 April 2015, SINDOTV berubah menjadi iNews TV yang merupakan singkatan dari Indonesia News Televisi. Pada tanggal 31 Oktober 2017, iNews TV berubah nama menjadi iNews. iNews merupakan televisi nasional yang memiliki jaringan televisi lokal terbanyak di seluruh Indonesia. Dengan didukung jaringan yang luas ini, iNews dipastikan akan mengangkat dan menonjolkan  konten lokal dari masing-masing daerah. iNews akan menjadi stasiun televisi yang mengunggulkan program-program berita dan informasi yang cepat, akurat, informatif, mendidik serta menginspirasi. Untuk memperkuat keunggulannya sebagai televisi berita dan informasi, iNews didukung oleh news centre dan news gathering terbesar di Indonesia.

Saat ini PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews) kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews) pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews) dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews)
Saat ini PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Project Administration Officer

Qualifications :

  • Bachelor degree from Administration or related field
  • Having minimum 1 year experience in related field (Fresh graduate with internship experience are welcome to apply)
  • Familiar in Ms Office

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : rahma.melta@mncgroup.com
Subject Posisi - Nama 


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir