Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Global Televisi (GTV)

1 Februari 2019

adakarir.comGTV (singkatan dari Global Televisi, sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya.

Lowongan Kerja Terbaru Global Televisi (GTV)

Mulanya, GTV hanya menayangkan acara dari MTV Indonesia dengan durasi 24 jam. Namun sejak 15 Januari 2005, GTV mulai menayangkan acaranya sendiri dengan membagi jam tayang siaran MTV Indonesia menjadi 12 jam.

GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki TPI (sekarang MNCTV), iNews dan Kompas TV, dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV.

General Affair Officer

Persyaratan:
  • Min pendidikan gelar S1
  • Jenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Dapat mengoprasikan Ms. Office dengan baik
  • Berpengalaman di bidang GA Min 1 Tahun
  • Berpengalaman sebagai Admin
  • Detail Oriented

Pendaftaran:

Nah, bagi kamu nih gais, yang tertarik untuk bekerja di Global Televisi, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Global Televisi (GTV) dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV anda ke:

desti.yohana@mncgroup.com
dengan subjek: "General Affair Officer"


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir