Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Sribulancer

16 Januari 2019

adakarir.com | Sribulancer adalah sebuah online marketplace untuk bisnis yang mempekerjakan freelancer berpengalaman, seperti developer website freelance, desainer, videografer, copywriter, dan masih banyak lagi. Sribulancer di kelola oleh PT. Sribu Digital Kreatif yang merupakan market leader dalam jasa online crowdsourcing di Asia Tenggara.

Lowongan Kerja Terbaru Sribulancer

Sribulancer dapat membantu dari jasa pembuatan website, pembuatan aplikasi mobile, desain grafis, penulisan, penerjemahan, online marketing, seo, social media marketing.

Sribulancer telah membantu 5.000+ klien dari seluruh dunia. Sistem Sribulancer sangat mudah dipakai, cepat dalam respon dan membantu Anda secara akurat untuk mencari freelancer yang tepat.

Sales Manager

Persyaratan:
  • Orang yang sangat termotivasi dengan sikap yang baik dan latar belakang yang kuat dalam penjualan.
  • Keterampilan komunikasi yang kuat.
  • Berkomitmen dan fokus untuk memberikan hasil dan target penjualan.
  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1)
  • Memiliki pengalaman kerja 3-5 tahun.
  • Kenyamanan dengan lingkungan yang bergerak cepat dan persyaratan yang berubah. Pengalaman memulai adalah nilai tambah.

Pendaftaran:

Ini merupakan kesempatan yang sangat baik sekali. Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan berkembang bersama Sribulancer, sebelum mengajukan lamaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Sribulancer tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara onlline pada link LAMAR berikut. Daftar Sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir