Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

2 Januari 2019

adakarir.com | PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. Perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) untuk mengurusi jaringan kurir internasional.

Bermula dengan delapan orang dan kapital 100 juta rupiah, JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan, impor kiriman barang, dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

Pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan internasional dengan bergabung sebagai anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia (ACCA) yang bermakas di Hong Kong yang kemudian memberi kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan wilayah antaran sampai ke seluruh dunia.

Karena persaingannya di pasar domestik, JNE juga memusatkan memperluas jaringan domestik. Dengan jaringan domestiknya TiKi dan namanya, JNE mendapat keuntungan persaingan dalam pasar domestik. JNE juga memperluas pelayanannya dengan logistik dan distribusi. Saat ini PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

DRIVER & RIDER DELIVERY

Persyaratan:
  • Calon pelamar dengan jenis kelamin Pria
  • Calon pelamar dengan kualifikasi pendidikan SMA Sederajat
  • Calon Pelamar harus memiliki SIM A/B1 khusus untuk posisi DRIVER
  • Calon Pelamar harus memiliki SIM C & Motor Pribadi untuk posisi RIDER
  • Calon Pelamar harus hafal area Surabaya/Sidoarjo

Kelengkapan berkas yang harus dibawa:
  • Surat lamaran & CV
  • Fotocopy Ijazah Terakhir & Transkrip
  • Fotocopy KTP & SIM yang masih berlaku
  • Fotocopy KK & Akte Kelahiran

Pendaftaran:

Ini merupakan kesempatan yang sangat baik sekali. Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan berkembang bersama PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), sebelum mengajukan lamaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan membawa kelengkapan berkas dan datang langsung Walk In Interview ke Kantor Cabang Utama JNE Surabaya yang akan dilaksanakan pada:

Waktu & Tempat

JNE Surabaya
JL. Raya Juanda KM 2-3, Sidoarjo
Kamis, 3 Januari 2019
Pukul 09.00 - 11.00 WIB


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir