Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT. Sahabat Utama TraCo

8 Januari 2019

adakarir.com | PT. Sahabat Utama TraCo merupakan perusahaan yang berfokus pada distribusi dan bisnis alat tulis premium. Rotring merupakan merek pertama yang disalurkan oleh kami ke beberapa channel toko buku termasuk Gramedia. Dan pada tahun 2001, diikuti oleh Parker eksklusif pen. Beberapa merek yang telah kami distribusikan di Indonesia adalah Parker, Rotring, Moleskine, CASIO, Olfa, Sharpie, Cote et Ciel, Ziegel, Phoenix, Perfetti Van Melle (Mentos, Alpenliebe, Big Babol, Chupa Chups, Happydent) and O2O Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Sahabat Utama TraCo

Saat ini, PT. Sahabat Utama TraCo telah berkembang sebagai salah satu perusahaan distribusi alat tulis terbesar di Indonesia. Sebagai bagian dari Sahabat Utama Group (sebuah grup perusahaan nasional yang bergerak di berbagai lini bisnis: ritel, ekspor dan import, distribusi, pengembangan teknologi, pelatihan, konsultasi dan rekrutmen sumber daya manusia serta pertanian organik), PT. Sahabat Utama Traco tidak hanya sebagai "distributor" tapi juga sebagai "partner Anda" untuk berkembang mencapai kesuksesan.

Logistic Warehouse Assistant Manager

Persyaratan:
  • Pendidikan Lulusan S1 semua jurusan
  • Pengalaman 2-4 tahun sebagai Logistic/Supply Chain Supervisor/Asst. Mgr.
  • Required skill(s): Supply Chain, Logistic And Warehouse Management.
  • Bersedia ditempatkan di Daan Mogot, Jakarta Barat

Pendaftaran:

Ini merupakan kesempatan yang sangat baik sekali. Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan berkembang bersama PT Sahabat Utama TraCo, sebelum mengajukan lamaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Sahabat Utama TraCo tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan. Daftar Sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir