Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT Indonesia Epson Industry

28 Januari 2019

adakarir.comPT Indonesia Epson Industry merupakan perusahaan manufaktur printer terkemuka berlokasi di EJIP Industrial Park, Cikarang Selatan, Bekasi. Secara umum, kami memproduksi dua jenis printer Epson: Ink-Jet Dan SIDM (Serial Impact Dot Matrix) Printers, dengan berbagai model yang. Kapasitas produksi kami adalah lebih dari 10 juta printer dalam setahun; sebagian besar dari semua adalah untuk pasar ekspor. Selama musim puncak lebih dari 10.000 karyawan bekerja di pabrik ini.  Saat ini PT Indonesia Epson Industry Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

Lowongan Kerja Terbaru PT Indonesia Epson Industry

PCB Design

Persyaratan:
  • Jenjang pendidikan D4 / S1 jurusan Teknik Elektronika
  • Memahami Analisis Sirkuit Digital
  • Memahami Array Programmable Gate Array (FPGA)
  • Memiliki pengetahuan yang baik Desain Listrik dan Evaluasi Analisis Sirkuit Elektronik
  • Mampu menggunakan Bahasa C dengan baik
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Pendaftaran:

Nah, bagi kamu nih gais, yang tertarik untuk bekerja di PT Indonesia Epson Industry, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Indonesia Epson Industry dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online. Daftar Sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir