Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT Amerta Indah Otsuka

8 Januari 2019

adakarir.com | PT Amerta Indah Otsuka adalah bagian dari Otsuka Parmaceutical Co., Ltd Jepang dengan produk terkemuka seperti Pocari Sweat, SOYJOY, dan Ionessence. Otsuka memberikan apresiasi bagi orang-orang yang mempunyai keinginan untuk maju dan berani melakukan perubahan yang lebih baik.

Lowongan Kerja Terbaru PT Amerta Indah Otsuka

Kami secara kontinyu menciptakan diferensiasi dan melakukan lebih banyak inovasi hanya untuk membuat kami terlihat berbeda. Sepanjang perjalanan, kami terus berupaya mencoba menemukannya, kami mendedikasikan semua usaha dan waktu semata-mata hanya pada apa yang Otsuka bisa lakukan. Tentunya, demi kesehatan dunia yang lebih baik.

Production Operator

Persyaratan:
  • Pendidikan Min. Gelar Diploma (D3)
  • Jurusan Elektro / Listrik, Mekanik, Teknik Mekatronika
  • Usia maks. 28 tahun
  • Bersedia bekerja dengan shift
  • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi

Pendaftaran:

Ini merupakan kesempatan yang sangat baik sekali. Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan berkembang bersama PT Amerta Indah Otsuka, sebelum mengajukan lamaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online. Daftar Sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir