Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Pako Group

25 Januari 2019

adakarir.comPako Group merupakan anak perusahaan dari PT Astra Otoparts Tbk, dan Triputra Group yang bergerak di bidang usaha industri pembuatan komponen otomotif yaitu wheel rim (velg) untuk kendaraan roda empat dan speda motor. Produk yang dihasilkan perusahaan ini digunakan untuk pasar Original Equipment for Manufacturer (OEM) Indonesia dan ekspor ke beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, Itali, Hongaria, dan Thailand.

Lowongan Kerja Terbaru Pako Group

Sebagai perusahaan dengan standar keselamatan yang tinggi dan kualitas layanan, Pako Group sangat bergantung pada aset yang paling berharga: staf dan karyawan Pako Group. Itu sebabnya perusahaan juga fokus pada pengembangan sumber daya manusia dengan pelatihan terus mengembangkan, lokakarya, dan program peningkatan lainnya untuk memajukan kualitas rakyat kita, termasuk sistem remunerasi yang tepat untuk memastikan kesejahteraan rakyat kita.

LEGAL OFFICER

Persyaratan:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Sarjana (S1) Hukum
  • Nilai IPK minimal 2.75
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Dapat berkomunikasi dan mampu bernegosiasi yang baik
  • Bisa menggunakan Ms. Office dan Sistem pendukung lainnya
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan dapat bekerja dalam tim ataupun individu
  • Proaktif, teliti dan tekun
  • Penepatan Sunter (Jakarta Utara) dan Karawang (Kawasan Industri Surya Cipta)

Pendaftaran:

Nah, bagi kamu nih gais, yang tertarik untuk bekerja di Pako Group, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Pako Group dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online. Daftar Sekarang

atau melalui email ke:

recruitment@pakoakuina.com

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir