Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Driver Grab

9 Januari 2019

adakarir.com | Grab Pada tahun 2012 dikabarkan ada sekelompok teman yang sedang menikmati teh bersama. Seperti warga Asia Tenggara pada umumnya, mereka mulai mengeluh tentang sulitnya mendapat taksi.

Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Driver Grab

Namun setelah itu, mereka melakukan sesuatu yang tidak biasa.
Mereka memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini. Mereka merupakan inisiator kami, Grab (yang saat itu dikenal sebagai MyTeksi). Dalam yang waktu singkat, tujuan sederhana kami bertransformasi menjadi sesuatu yang lebih besar – membuat Asia Tenggara jadi tempat yang lebih baik.

Hari ini, Grab telah hadir di 8 negara di seluruh Asia Tenggara. Dan banyak orang seperti Anda, yang menggunakan layanan kami setiap harinya. Saat ini Driver Grab Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

Driver

Persyaratan:

  • Cepat dan Gratis
  • Waktu kerja fleksible jadi tidak mengganggu waktu kuliah
  • Cocok untuk mahasiswa atau sebagai sampingan

Pendaftaran:

Ini merupakan kesempatan yang sangat baik sekali. Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan berkembang bersama Driver Grab, sebelum mengajukan lamaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Driver Grab tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran ke: Daftar Sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir