Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Komatsu Indonesia

30 Januari 2019

adakarir.comKomatsu Indonesia, sebagai salah satu basis produksi Komatsu Global, memiliki beragam keunggulan, termasuk di dalamnya fasilitas produksi yang lengkap & terintegrasi, yaitu fasilitas produksi unit jadi hingga masing-masing komponennya.

Lowongan Kerja Terbaru Komatsu Indonesia

Komatsu Indonesia, di bawah merek Komatsu global, adalah industri alat berat yang terkemuka di Indonesia. Pada awal berdirinya, Komatsu Indonesia merupakan perusahaan gabungan antara PT United Tractors (sekarang distributor resmi produk Komatsu di Indonesia) dan Komatsu Ltd di Jepang. Kemunculan Komatsu Indonesia juga dipengaruhi oleh maraknya pembangunan infrastruktur di Indonesia dan kepemimpinan United Tractors di pasar alat konstruksi pada waktu itu. Dengan keuntungan lokasi yang strategis di Indonesia, kami telah berevolusi menjadi pelopor dan pemain terkemuka dalam industri alat berat di Asia Tenggara dalam waktu yang relatif singkat.

ENGINEERING (ENG)

Calon akan bertanggung jawab terutama untuk peningkatan dan pengembangan kegiatan di berbagai bidang seperti Desain, Produksi, Jaminan Kualitas dan Pembelian (sub-cont Development).

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan Sarjana (S1) jurusan Teknik Mesin
  • Berasal dari dari universitas terkemuka
  • IPK minimum tidak kurang dari 2,75 dari 4 skala.
  • Memiliki minat tinggi dan pemahaman dalam proses manufaktur, Sistem Manajemen Mutu.
  • Memiliki pengalaman di bidang teknik lebih disukai tetapi lulusan baru/ didorong untuk mendaftar.
  • Mampu membaca dan menggambar 3D.
  • Mampu mengoperasikan komputer.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Pendaftaran:

Nah, bagi kamu nih gais, yang tertarik untuk bekerja di PT Komatsu Indonesia Tbk, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Tbk dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online. Daftar Sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir