Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah

9 Januari 2019

adakarir.com | BNI Syariah merupakan salah satu lembaga atau perusahaan perbankan syariah tekemuka di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah.

BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah lahir pada 19 Juni 2010 untuk menunjang kinerja dan layanan yang terbaik kepada para stakeholdernya, SDM BNI Syariah aktif mencari sumber daya manusia yang handal dan mampu bekerja secara profesional dan tetap patuh pada azas ekonomi syariah dan perbankan yang berlaku.

Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah

Dalam meningkatkan kompetensi dan mendorong kinerja pegawai, selain diberikan pelatihan pegawai juga diberikan kesempatan untuk melakukan On the job training yang lebih banyak memberikan kesempatan pengembangan secara menyeluruh. Komposisi demografi pegawai BNI Syariah saat ini 95% adalah tenaga-tenaga muda yang sangat produktif. Saat ini Bank Syariah Mandiri Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

Frontliner

Melaksanakan aktivitas layanan terkait transaksi keuangan - non keuangan rekening dana, pengenalan produk, pembukaan rekening, penyelesaian komplain, serta kebutuhan nasabah lainnya di Kantor Cabang

Marketing

Melaksanakan aktivitas bisnis (Funding/Financing) di Kantor Cabang

Back Office

Melaksanakan proses administrasi pembiayaan pencarian dan penyimpanan dokumen pembiayaan, administrasi kepegawaian dan kebutuhan lainnya untuk mendukung aktivitas kegiatan Kantor Cabang

Persyaratan:
  • Berjenis kelmain Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (Universitas Terakreditasi)
  • Berasal dari Semua Jurusan, Kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanana & Keperawatan
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Belum menikah
  • Tinggi badan minimal Pria 160  cm & wanita 155 cm
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi & motivasi yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Yogyakarta, Banda Aceh & Meulaboh

Pendaftaran:

Ini merupakan kesempatan yang sangat baik sekali. Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan berkembang bersama Bank BNI Syariah, sebelum mengajukan lamaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank BNI Syariah tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran ke:

Penempatan Yogyakarta

Penempatan Banda Aceh & Meulaboh


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir