Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk

28 Juli 2023

adakarir.com | PT XL Axiata Tbk merupakan salah satu perusahaan operator seluler terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini mulai beroperasi sejak 8 Oktober 1996, dan dalam perkembangannya, saat ini XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia. Axiata Group Berhad adalah pemilik mayoritas dengan saham sebesar 66,55% dan selebihnya menjadi milik publik sebesar 33,45%. XL Axiata telah bertransformasi secara komersial satu dekade silam. XL Axiata telah tergabung dalam aliansi untuk dapat menghadirkan inovasi dan cepat beradaptasi dalam suatu perubahan yang terjadi di Industri. Perusahaan seluler terkemuka ini berkomitmen terhadap visinya yaitu untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia. XL juga memiliki strategi terpercaya untuk selalu menjadi yang terbaik. Dengan memiliki layanan terbaik, XL Axiata telah mendapatkan berbagai penghargaan. Saat ini PT XL 
Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk

Saat ini PT XL Axiata Tbk kembali membuka lowongan kerja di bulan   sebagai :

Yield Management

Vacation for Yield Management :
  • To execute overall activities related to yield management in order to optimize product yield across segment and to evaluate business impact of product initiatives.
  • Create a business case for each new product proposal (or product/pricing change proposal) that reflects on the potential impact in profitability (considering elasticity, product constructs, usage percentiles…)
  • Provide feedback to business owners on how to adapt its product proposal to ensure better profitability
  • Define pricing corridors for faster approval of new products
  • Provide weekly reports on the profitability of each of the packets and price plans in our portfolios
  • Execute yield optimization of commercial activities

Competency needed :
  • Knowledge of math and statistics; ability to use relevant tools, techniques, statistical principles, and methods required to perform statistical analysis and measurement.
  • Pricing Models and Analytics : Knowledge of pricing tools, techniques and methods; ability to assess analytical and pricing models through the use of statistical principles.
  • Profitability Analysis : Knowledge of and ability to utilize diverse tools and methods to assess the profit gaining capability of an organization and the factors that influence profitability.
  • Business Intelligence & Business Statistics : Knowledge of and ability to utilize business processes and technologies for gathering, storing, analyzing, and providing access to data that helps the organization make better business decisions.

Background :
  • Minimum Experience 3 years in product/analytics
  • Major in Statistic/Mathematic/IT (S1/S2)

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 
๐Ÿ‘‰ Lamar Sekarang !

Batas Pendaftaran:---
Penempatan:Jakarta.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:3 Tahun.


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir