Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT. Mayora Indah Tbk. (Persero)

7 Desember 2018

adakarir.com | PT. Mayora Indah Tbk. (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri yang memproduksi makanan dan minuman olahan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

Perseroan terus memberikan fokus yang besar dalam pengembangan Sumber Daya Manusia. Penanaman nilai dan budaya Mayora merupakan salah satu langkah utama yang dilakukan untuk mendukung perkembangan Perseroan melalui terciptanya soliditas dan loyalitas seluruh pekerja terhadap Perseroan.

Penanaman nilai dan budaya Mayora ini dilakukan melalui kegiatan pengembangan mental pekerja. Melalui kegiatan kegiatan tersebut seluruh pekerja mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan informasi tentang nilai dan budaya perusahaan, dan mendapatkan kesempatan untuk ikut memperkaya implementasi Nilai dan Budaya Perseroan dalam pelaksanaan aktivitas profesional sehari hari.

Di bidang kompetesi, pengembangan kemampuan pekerja tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan tekhnikal yang mendukung peningkatan ketrampilan profesional, tetapi juga dengan pelatihan pengembangan personal dan managerial. Karena kami meyakini, kemampuan tekhnis harus didukung juga oleh kemampuan personal dan managerial dari yang bersangkutan.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Mayora Indah Tbk. (Persero)

Untuk mendukung perkembangan Perseroan secara organisasi, Divisi SDM secara berkelanjutan menyelenggarakan Mayora Development Program, untuk mendapatkan calon pekerja dari perguruan tinggi ternama dari seluruh universitas baik dari dalam maupun dari  luar negeri untuk bergabung dan mengembangkan kemampuan profesional mereka sebagai kader pemimpin Mayora dimasa depan. Saat ini PT. Mayora Indah Tbk. (Persero) Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

UTILITY STAFF

Persyaratan:
  • Pendidikan D3 atau S1 Teknik Mesin, Teknik Elektronika, Teknik Mekatronika 
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Engineer atau Utility (Lebih disukai pengalaman di bidang FMC)/ Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Familiar dengan Boiler, Compressor, Chiller, Genset & Power System (Dapat mengaplikasikan Bubut dan Milling)
  • Menguasai Program Office (Excell,Power Point dll), PLC, Gambar, Repair & Maintenance Cost, electrical drawing, Part-part pada mesin produksi., Catia, Autocad.
  • Mengerti ISO 22000, 5R, HACCP, Good Manufacturing Practices
  • Memiliki leadership, kemampuan interpersonal dan kemampuan Bahasa Inggris yang aktif 
  • Bersedia bekerja shift dan ditempatkan di Cibitung, Bekasi. 

Pendaftaran:

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran dan CV melalui email (maks. 1.5 MB) ke:

suci.setyowati@mayora.co.id
Subject : LinkedIn_UHUtility


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir