Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT. Maybank Indonesia Finance

2 Desember 2018

adakarir.com | PT. Maybank Indonesia Finance (Maybank Finance) berkedudukan di Jakarta Pusat dan Berkantor pusat di Wisma Eka Jiwa Lt.10 Jl. Mangga Dua Raya Jakarta Pusat 10730, Maybank Finance sebelumnya dikenal dengan nama PT. BII Finance Center (BII Finance) yang didirikan berdasarkan akta pendirian No. 163 tanggal 13 Februari 1991 Juncto Akta perubahan 225 tanggal 15 Mei 1991, yang keduanya dibuat oleh Richardus Nangkin Sinulingga, SH notaris di Jakarta.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Maybank Indonesia Finance

Pada tanggal 18 november 2015 adalah awal dari proses transformasi Maybank Finance untuk menjadi yang terdepan dimana dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa memutuskan pergantian nama perseroan dari PT. BII Finance Center menjadi PT. Maybank Indonesia Finance sebagaimana terdapat pada Akta RUPSLB No. 105 tanggal 18 november 2015 yang dibuat dihadapan notaris Satria Amiputra A, SE, Ak, SH, MM, MAk, MecDev, MH, M.Kn.

Maybank Finance dimiliki oleh PT. Bank Maybank Indonesia, Tbk (d/h PT. Bank Internasional Indonesia, Tbk) sebesar 99,99% dan dimiliki oleh Koperasi Karyawan PT. Bank Internasional Indonesia  sebesar 0,01%, sesuai pada izin usaha lembaga pembiayaan yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (d/h Kementerian Keuangan – Bapepam – LK) dengan No. 888/KMK,OB/1991 tanggal 22 agustus 1991, Maybank Finance memiliki kegiatan utama yang bergerak pada pembiayaan mobil baru dan bekas serta pada tahun 2014 Maybank Finance melakukan perluasan usaha dengan mulai merambah pada pembiayaan alat-alat berat dan mesin industri, guna mendukung kegiatan perseroan tersebut Maybak Finance juga didukung oleh dealer-dealer, showroom dan supplier yang tersebar diseluruh Indonesia.

Saat ini Maybank Finance telah memiliki 33 kantor cabang dan 9 kantor perwakilan yang tersebar di wilayah Indonesia antara lain Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi,Cikarang, Cibubur, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Samarinda, Bandar Lampung, Medan, Pekanbaru,Batam Palembang, Banjarmasin, Manado, Pontianak, Cirebon, Purwokerto, Balikpapan, Padang, Jambi, Cilegon, Karawang, Lombok, Gorontalo, Aceh, dan Bangka. Saat ini PT. Maybank Indonesia Finance Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

Field Collector - Semarang

Persyaratan:
  • Maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMU/SMK
  • Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Asuransi
  • Dapat bekerja menggunakan Ms. Office/Open Office
  • Teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sertifikat SPPI menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di cabang Semarang

Pendaftaran:

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Maybank Indonesia Finance tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online. daftar sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir