Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT Kita Bisa Indonesia (Kitabisa.com)

5 Desember 2018

adakarir.com | PT Kita Bisa Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Kitabisa.com merupakan sebuah platform penggalangan dana terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini merupakan yang terbesar di Indonesia dengan 800K #orangbaik yang telah menyumbangkan lebih dari Rp. 300 miliar donasi ke lebih dari 10.000 kampanye.

Lowongan Kerja Terbaru PT Kita Bisa Indonesia (Kitabisa.com)

Ini adalah sesuatu untuk Anda yang mencari pekerjaan yang akan mendorong Anda ke batas Anda dan mendapatkan pembelajaran besar-besaran dengan cara tercepat yang bisa dibayangkan.

Yang terpenting, ini adalah kesempatan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan Anda untuk mengubah jutaan jiwa orang ketika memulai jalur karier yang prospektif. Saat ini PT Kita Bisa Indonesia (Kitabisa.com) Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

Trust & Safety Officer

Requirements
  • Bachelors Degree (S1) from any major with 1 year work experience. Prior experience working in small, high growth teams is a strong plus
  • Excellent communication - You can effectively engage with internal teams and campaigners.
  • Attention to detail
  • Desire to learn - You're a highly motivated self-starter, with an eagerness to learn and grow
  • Prioritization - You can effectively prioritize the work and juggle multiple tasks during the day
  • Empathy - You can show equal interest in listening to people from all walks of life

Pendaftaran:

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Kita Bisa Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online. daftar sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir