Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Djarum Indonesia

27 Juli 2023

adakarir.com | PT Djarum Indonesia adalah sebuah perusahaan rokok terbesar yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Sejarah Djarum berawal saat Oei Wie Gwan membeli usaha kecil dalam bidang kretek bernama Djarum Gramophon pada tahun 1951 dan mengubah namanya menjadi Djarum. Awalnya perusahaan ini hanya dijalan oleh sekitar 10 orang di jalan Bitingan Baru No. 28 (Sekarang: Jalan A.Yani No. 28). Oei mulai memasarkan kretek dengan merek “Djarum” yang ternyata sukses di pasaran. Setelah kebakaran hampir memusnahkan perusahaan pada tahun 1963 (Oei meninggal tidak lama kemudian), Djarum kembali bangkit dan memodernisasikan peralatan di pabriknya. Pada tahun 1969, Djarum mulai mengeskpor produk rokoknya ke luar negeri. Pada tahun yang sama, Djarum memasarkan Djarum Filter. 
Lowongan Kerja PT Djarum Indonesia
Saat ini PT Djarum Indonesia kembali membuka lowongan kerja di bulan   sebagai :

Marketing Trainee

  • Jakarta/Semarang/Bandung/Surabaya, Indonesia

Gambaran Pekerjaan :

  • Sebagai seorang Marketing Trainee, Anda akan menjalani pelatihan satu tahun untuk mempelajari proses bisnis utama ini. Dalam fungsi pemasaran, Anda akan belajar tentang promosi, periklanan, analisa pasar dan demografi. Dalam fungsi penjualan, Anda akan belajar tentang prosedur penjualan, strategi penjualan, dan saluran distribusi. Di akhir pelatihan, Anda diharapkan bisa mengembangkan strategi pemasaran dan penjualan secara terpadu. Dan selama proses trainee ini, kami mengharapkan Anda untuk melatih kemampuan kepemimpinan Anda.

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Selama program 1 tahun Anda akan:
    • Memahami operasional pemasaran dan penjualan di daerah.
    • Memahami proses administrasi yang ada di kantor pemasaran dan penjualan di daerah.
    • Memahami demografi, kondisi pasar, pola penjualan dan kompetitor selama proses pembelajaran.
    • Membuat laporan hasil pembelajaran dimana didalamnya terdapat analisa dan saran perbaikan.
    • Bertindak sebagai leader dalam penugasan tertentu dan mencapai target.

Kualifikasi :

  • Posisi ini terbuka untuk semua, baik fresh graduates ataupun profesional yang mempunyai passion di marketing & sales. Tidak membutuhkan latar pendidikan tertentu, tetapi tentu saja akan lebih relevan jika Anda lulusan dari Manajemen – Marketing dengan hasil pendidikan di kategori sangat memuaskan. Mempunyai kemampuan problem solving dan analisa yang baik, mandiri, berani menerima tantangan untuk menjelajahi dan tinggal di kota-kota diseluruh wilayah indonesia.

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 
๐Ÿ‘‰ Lamar Sekarang !

Batas Pendaftaran:---
Penempatan:Jakarta / Semarang / Bandung.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:Fresh Graduate.


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir