Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk

27 Juni 2023

Penempatan:Semarang.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:Fresh Graduate.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau yang lebih dikenal dengan nama Bank BTPN adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, yang didirikan pada tahun 1958 dan berkantor pusat di Jakarta. Dalam sejarahnya, Bank Tabungan Pensiunan Nasional ini telahir dari pemikiran 7 (tujuh) orang dalam suatu perkumpulan pensiunan militer pada tahun 1958 di Bandung. Orang-orang ini kemudian mendirikan Perkumpulan Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai perkumpulan yang menerima simpanan serta memberikan pinjaman kepada para anggota. Dengan tujuan yang sangat mulia, yaitu membantu meringankan ekonomi para pensiunan, baik dari Angkatan Bersenjata maupun sipil yang pada saat ini sangat kesulitan dalam masalah ekonomi, bahkan banyak di antara mereka yang terjerat rentenir. Pada tahun 1986, para anggota perkumpulan BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional. Hal ini berkat kepercayaan dari masyarakat maupun mitra usaha. Dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-pokok perbankan untuk melanjutkan kegiatan usaha BAPEMIL. Pada tanggal 22 Maret 1993, Bank BTPN sebagai Bank Swasta Nasional yang pada awalnya memiliki status sebagai Bank Tabungan berganti menjadi Bank Umum. Bank BTPN memiliki pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun Bank BTPN tetap memiliki aktivitas utama yaitu tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena pada awalnya Bank BTPN memiliki targer market yaitu para pensiunan.

Saat ini PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk
Saat ini PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk kembali membuka lowongan kerja sebagai :

BTPN SMART Bankers Program #3

  • BTPN SMART Bankers Program is one of BTPN Acceleration Programs that prepares fresh graduate talents to become Professional and Smart Bankers. This program offers the opportunity to pursue career in areas within Corporate Banking.

Qualifications :

  • Fresh Graduate with a minimum of Bachelor Degree from any major or less than 1 year or working experience 
  • Has strong persuasion, communication and interpersonal skills
  • Good analytical thinking & high creativity
  • Strong interest in sales actives with target orientation
  • Has his motivation, commitment and perseverance to overcome challenges
  • Proficient in English (Verbal and Written)
  • Available for placement at BTPN Head Office or BTPN Branches across nation, such as: Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Solo, Medan and Surabaya

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
 
๐Ÿ‘‰ Daftar Sekarang 


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir