Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

9 Juli 2023

Penempatan:Jakarta.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:3 Tahun.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang Lembaga Pembiayaan, yakni perusahaan yang membiayai pembelian kendaraan roda dua maupun roda empat secara kredit, yang mana misi dari Adira Finance yaitu membantu masyarakat Indonesia guna memiliki kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dari konsumen tersebut. Adira Finance merupakan salah satu perusahaan dibawah payung Bank Danamon. perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Dengan adanya potensi ini, Adira Finance mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 75%. Melalui beberapa tindakan korporasi, saat ini Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance. Adira Finance pun menjadi bagian Temasek Holdings yang merupakan perusahaan investasi plat merah asal Singapura. Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia. Melalui identitas dan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Melalui penyediaan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen serta memberikan pengalaman yang menguntungkan konsumen.

Saat ini PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk dengan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

Saat ini PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Head of Policy & Procedure Support

Job Description

  • Formulate generally accepted policies and Standard Operating Procedures (SOP) formats in Adira Finance.
  • Create guidelines in order to create/evaluate/improve policies that would be implemented.
  • Monitor the completion of each SOP and rules sub-section in line to the responsibilities of each division according to the agreed timeline.
  • Review and provide reviews/comments on each Internal Memo and SOP to be published.
  • Conducting proposal reviews and determine the process owner for the approval proposal.
  • Administering the storage of all company policies and SOPs in a proper and safe place.
  • Monitor the process of scanning and uploading the applicable Internal Memos and SOPs into the Adira’s internal system.

Qualification

  • Candidates must at least possess a Bachelor’s degree from any major with a minimum GPA of 3,00.
  • At least 3 years of experience in relevant is required for this role.
  • Experience with creating, reviewing, and implementing company policies.
  • Skilled in making detailed reports and presenting.
  • Have good interpersonal communication skill to coordinate with internal and external parties.
  • Proficiency in Microsoft Office products such as Ms. Word, Ms. PowerPoint, Ms. Excel.
  • Have an analytical, thorough and creative mindset.

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
  


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir