Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Indofarma Persero Tbk

10 November 2018

adakarir.com | PT Indofarma (Persero) Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi farmasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1918. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam produk farmasi.

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Indofarma Persero Tbk

Indofarma memiliki anak usaha PT Indofarma Global Medika yang bergerak di bidang distribusi obat dan alat kesehatan. Didirikan 4 Januari 2000 dengan kepemilikan saham 99,99% oleh PT Indofarma (persero) Tbk, dan sisanya oleh Koperasi Pegawai Indofarma. Perusahaan yang telah berusia lebih dari 15 tahun ini memiliki 300 lebih kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini PT Indofarma Persero Tbk Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

TENAGA IN PROCESS CONTROL (CODE : IPC)

Persyaratan:

  • Jenis kelamin Pria
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan D3 atau S1 Farmasi Industri
  • Memahami CPOB Dasar
  • Memahami tentang teknologi pembuatan sediaan farmasi (padat, semi padat, steril)
  • Memahami tentang parameter pengujian sediaan farmasi


Pendaftaran:

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Indofarma (Persero) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap melalui email ke:

recruitment@indofarma.co.id
Subjek: IPC

Silahkan Download Aplikasi di bawah ini :
APLIKASI LAMARAN


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir