Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Bank Syariah Mandiri

5 November 2018

adakarir.com | Bank Syariah Mandiri merupakan salah satu lembaga perbankan terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank ini bernama Bank Industri Nasional yang berdiri pada tahun 1955. Kemudian pada tahun 1967 berganti nama lagi menjadi PT Bank Maritim Indonesia dan PT Bank Susila Bakti pada tahun 1973. Pada tahun 1999 Bank Mandiri menjadi pemegang saham terbesar Bank Susila Bakti dan mengganti namanya dengan Bank Syariah Mandiri. Sebagai Bank Syariah (BSM) terbesar dan terkemuka di Indonesia, sudah 14 tahun berjalannya Bank Syariah Mandiri menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya.

Memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital yang tercermin dengan adanya berbagai metode perekrutan diantaranya adalah melalui jalur MDP (Management Development Program) MDP adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. MDP dipersiapkan untuk dapat diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya.

Lowongan Kerja Terbaru Bank Syariah Mandiri

ODP (OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM) Sebagai Bank Syariah yang terbesar dan terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1999, dalam perjalanannya BSM (Bank Syariah Mandiri) menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya. BSM memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital. Hal ini tercermin dengan adanya berbagai metode perekrutan diantaranya adalah melalui jalur ODP (Officer Development Program) ODP adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. ODP dipersiapkan untuk diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya. Saat ini Bank Syariah Mandiri Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

Officer Development Program

Persyaratan:

  • Lulusan S1/S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan.
  • Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
  • IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2.
  • Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  • Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan.
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP.
  • Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.


Pendaftaran:

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online. daftar sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir