Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru Ruangguru (PT Ruang Raya Indonesia)

29 Oktober 2018

adakarir.com | Ruangguru (PT Ruang Raya Indonesia) merupakan perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah memiliki lebih dari 6 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, yang keduanya berhasil masuk dalam jajaran pengusaha sukses dibawah 30 tahun melalui Forbes 30 under 30 untuk teknologi konsumen di Asia.

Lowongan Kerja Terbaru Ruangguru (PT Ruang Raya Indonesia)

Ruangguru berkomitmen untuk menjadi mitra bagi pemerintah daerah demi memberikan pendidikan berkualitas melalui Sistem Manajemen Belajar (LMS). Tahun lalu, Ruangguru berhasil bekerja sama dengan 32 (dari 34) pemerintah provinsi dan lebih dari 326 pemerintah kota dan kabupaten di Indonesia. Selain itu, Ruangguru juga menawarkan video belajar berlangganan, marketplace les privat, layanan bimbingan belajar on-demand, tryout ujian online, dan lain-lain.

Ruangguru bukan hanya hadir sebagai sebuah bisnis, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru dengan menciptakan lapangan pekerjaan dan tambahan penghasilan bagi guru di Indonesia. Ruangguru percaya, dengan meningkatnya kualitas guru, maka mutu pendidikan di Indonesia juga akan menjadi lebih baik.

Ruangguru juga percaya bahwa teknologi dapat membantu siswa, guru, dan orang tua untuk menjalankan aktivitasnya menjadi lebih efektif dan efisien. Untuk itu, Ruangguru bertekad untuk terus mengembangkan layanan-layanan lainnya serta berkolaborasi dengan berbagai pihak guna mencapai tujuan ini. Saat ini Ruangguru (PT Ruang Raya Indonesia) Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

Front Line Officer

Persyaratan:

  • Minimum Gelar Diploma (D3) Jurusan Sekretaris
  • Pengalaman kerja yang terbukti di sebuah kantor yang menangani tanggung jawab resepsionis
  • Memiliki pengetahuan komprehensif tentang layanan pelanggan dan manajemen kantor
  • Mahir dalam Microsoft Office
  • Memiliki keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang baik
  • Mampu mengatur banyak prioritas, dan bekerja di bawah tekanan
  • Profesional dalam cara dan sikap


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Internship PT Ruang Raya Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online. daftar sekarang

Regional Education Consultant

Persyaratan:

  • Gelar Sarjana (S1)/ Diploma (D3) di jurusan apapun
  • Memiliki kemampuan komunikasi, pemasaran, dan berbicara di depan umum yang baik
  • Aktif dalam aktivitas organisasi
  • Memiliki laptop dan smartphone pribadi adalah suatu keharusan
  • Memiliki kendaraan pribadi merupakan nilai tambah
  • Memiliki minat tinggi dalam pendidikan


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Internship PT Ruang Raya Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online. daftar sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir