Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara

8 Juli 2023

Penempatan:Bandung.
Pendidikan:D3.
Tipe Pekerjaan:Full Time.
Pengalaman:Fresh Graduate.
Batas Pendaftaran:---
adakarir.com | PT Infomedia Nusantara adalah anak perusahaan dari PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TELKOM), penyedia telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan portofolio bisnis: TIMES (Telecommunication, Information, Media, Edutainment, Services). Perusahaan bergerak dalam Business Process Management, meliputi : CRM (Customer Relationship Management/ Contact Center), Business Process Management, ITO (IT Operation) dan KPO (Knowledge Process Outsorcing).

Saat ini PT Infomedia Nusantara kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Infomedia Nusantara pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Infomedia Nusantara dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara
Saat ini PT Infomedia Nusantara kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Perawat Pos Kesehatan PSC 119 – Bandung

Job Description
  • Sebagai perawat pelaksana dan Melakukan penanganan medis dasar di pos kesehatan
  • Job Requirement
  • Minimal D3 Jurusan Keperawatan
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Wajib memiliki STR aktif
  • Siap bekerja shifting

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
  


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir