Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero) BUMN

25 Mei 2023

Penempatan:Jakarta.
Pendidikan:S1.
Tipe Pekerjaan:Magang.
Pengalaman:1 Tahun.
Batas Pendaftaran:26 Mei 2023
adakarir.com | PT Berdikari (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah yang salah satunya turut serta berkontribusi mensukseskan program pemerintah untuk membantu meningkatkan penyediaan pangan hewani yang aman dan kesejahteraan peternak melalui kebijakan dan program pembangunan peternakan yang berdaya saing dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya lokal. Tujuan khususnya adalah terjaminnya ketersediaan benih dan bibit ternak yang berkualitas, meningkatkan populasi dan produktivitas dan meningkatkan serta mempertahankan status kesehatan hewan, jaminan keamanan produk dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Penetapan PT Berdikari (Persero)sebagai BUMN Peternakan merupakan langkah awal yang penting bagi Perusahaan untuk bergerak fokus menata seluruh organisasi, sistem dan infrastruktur pendukungnya guna memenuhi visi dan misi barunya terkait penugasan tersebut.

Saat ini PT Berdikari (Persero) kembali membuka lowongan kerja di bulan . PT Berdikari (Persero) pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama PT Berdikari (Persero) dengan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero) BUMN
Saat ini PT Berdikari (Persero) kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Trading Officer

Job Requirements:

  • S1 Semua Jurusan, minimal IPK 3.20.
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik
  • Memiliki kemampuan penjualan yang baik

Tanggal penting

  • Durasi magang : 1 Jun – 30 Nov 2023 (6 bulan)
  • Penutupan lamaran : 26 Mei 2023
  • Pengumuman lolos magang : 31 Mei 2023

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:
  
๐Ÿ‘‰ Lamar Sekarang !


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir