Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)

20 Oktober 2018

adakarir.com | PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51% saham) dan AXA (49% saham) yang melakukan kegiatan pemasaran produk asuransi melalui kerjasama dengan Bank (bancassurance) yang beroperasi sejak Desember 2003.

Lowongan Kerja Terbaru PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)

AXA Mandiri secara bertahap diimplementasikan dengan menempatkan Financial Advisor yang profesional di cabang-cabang Bank Mandiri. Dimulai di bulan Desember 2003 dengan hanya 40 orang Financial Advisor di 20 cabang Bank Mandiri Jakarta, kini AXA Mandiri telah menempatkan Financial Advisor profesional di lebih dari 1000 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Saat ini MNCTV Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

Financial Advisor

Persyaratan:
Pendidikan min D3/S1 dari berbagai jurusan.
Refresentatif
Memiliki teknik komunikasi yang baik
Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance
Fresh Graduate atau Memiliki pengalaman kerja (minimal 2 tahun pada bidang Sales dari Financial industry atau minmal 3 tahun pada bidang Sales Non Sales dari segala bidang industri

Benefit:
Tunjangan selama mengikuti pelatihan
Tunjangan Bulanan
Komisi Bulanan yang menjanjikan dan tidak terbatas
Bonus Tahunan sesuai dengan pencapaian
Tunjangan Posisi (Jabatan) untuk FA & 1 Tahun
Management Development Program untuk FA 1 tahun yang memenuhi syarat perusahaan
Tunjangan Kesehatan
Adanya pelatihan dan pengembangan karir FA yang terpadu, menarik serta bersertifikat
Bonus Jalan-Jalan Keluar Negeri

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja AXA Mandiri tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online. daftar sekarang


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir