Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja CNN Indonesia

23 Maret 2023

adakarir.com | CNN Indonesia merupakan sebuah stasiun televisi dan situs berita milik Trans Media bekerjasama dengan Turner International. Saluran ini disiarkan pertama kalinya pada Senin, 17 Agustus 2015. Peluncuran utamanya berlangsung sejak 15 Desember 2015 dalam rangka memperingati ulang tahun Trans Media yang ke 14. CNN Indonesia dan CNN International adalah dua organisasi yang berbeda dan terpisah. Mereka independen dari satu sama lain, tetapi dapat bekerjasama dan saling membantu dalam peliputan berita besar. CNN Indonesia adalah bagian dari strategi CNN International Commercial’s Content Sales and Partnerships Group yang berupaya menjangkau lebih banyak lagi audiens dengan bekerjasama dengan organisasi media setempat. Selain di Indonesia, kerjasama sejenis telah terjalin pula di CNN Filipina, CNN Turki dan CNN Chile.

Saat ini CNN Indonesia kembali membuka lowongan kerja di bulan . CNN Indonesia pada saat ini sedang membuka atau mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang di butuhkan. berikut dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi kamu para pencari pekerjaan yang terbaik untuk meningkatkan karir kamu bersama CNN Indonesia dengan sebagai berikut.

Lowongan Kerja CNN Indonesia

Saat ini CNN Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai :

Secretariat & Sponsorship

Requirements:

  • Diploma/bachelor’s degree from any major (Preferably Communication/Accounting/ Administration)
  • Have a good communication and negotiation skills
  • Mastering Microsoft Office
  • Understand the accounting principle
  • Able to work under pressure
  • Have high integrity and commitment to duties and responsibilities
  • Fresh graduates are welcomed to apply

Cara Pendaftaran
Pendaftaran hanya dilakukan dengan cara mengirimkan CV dan Berkas secara online ke:

Email : human.capital@cnn.id / karir.cnnindonesia.com 
Subject Posisi - Nama
 
Paling Lambat : Secepatnya


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir