Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowogan Kerja Terbaru TRANS7

28 Oktober 2018

adakarir.com | TRANS7 yang semula bernama TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret 2000 yang diumumkan dalam Tambahan Berita Negara Nomor 8687 Tahun 2001 tanggal 28 Desember 2001 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berubah menjadi TRANS7.

Lowogan Kerja Terbaru TRANS7

Saat ini TRANS7 beroperasi berdasarkan Izin Penyelenggaraan Penyiaran Nomor 1820 Tahun 2016 tanggal 13 Oktober 2016 yang dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, sebagai bagian dari kelompok media yang berada dalam naungan CT Corp.

TRANS7 menjadi televisi pilihan pemirsa Indonesia dengan positioning Smart, Entertaining & Family. Dalam perjalanannya sampai dengan saat ini, siaran kami telah tersebar di 29 provinsi di Indonesia. Sebanyak 40 stasiun transmisi telah beroperasi untuk memperluas jangkauan siaran secara nasional dan dioperasikan oleh sumber daya setempat.

Berbagai pilihan program yang menghibur sekaligus membuka cakrawala pemirsa untuk lebih mengenal Indonesia dan Dunia, lebih mencintai budaya bangsa serta berpetualang menjelajahi alam dengan menyajikan program unggulan yang inspiratif, informatif dan menghibur. TRANS7 diharapkan mampu membangun keterikatan pemirsa sebagai televisi sahabat keluarga Indonesia.

Berlokasi di Kawasan Terpadu CT Corp, dan didukung oleh peralatan terbaru yang akan memberikan Tayangan High Definition dengan kualitas gambar yang lebih baik. Tidak hanya itu, kami juga memiliki 6 buah studio yang terintegrasi dalam komplek studio khusus bernama G7 yang terletak di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Dengan sinergi dalam group TRANSMEDIA bersama TRANS TV, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia, CNN Indonesia.com dan bisnis holding yang semakin meluas, diharapkan dapat semakin memperkokoh eksistensi TRANS7 dalam menghadapi peta persaingan bisnis pertelevisian Indonesia. Saat ini TRANS7 Sedang Membuka Lowongan Sebagai :

FREELANCE CREATIVE

Persyaratan:

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan Diploma (D3) / Sarjana (S1) dari jurusan apapun
  • Memiliki pengalaman / magang dalam produksi TV yang disukai
  • Mampu menghadirkan ide-ide kreatif ke kehidupan di layar
  • Kemampuan komunikasi tertulis & verbal yang sangat baik
  • Harus menjadi selft-starter yang suka bekerja secara kolaboratif
  • Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Trans 7 Freelance Reporter tersebut. Segera ajukan aplikasi lamaran Anda melalui alamat email ke:

recruit@trans7.co.id
Subject: FREELANCE CREATIVE


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir