Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

9 September 2018

adakarir.com | Didirikan tahun 1990, PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) bergerak dalam industri ekspedisi. Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)

Sebagai perusahaan lokal dengan visi global-nya, JNE terus memegang teguh komitmennya dalam melayani masyarakat Indonesia. Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja.
Perkembangan dunia usaha serta perubahan gaya hidup masyarakat membuat permintaan penanganan kiriman terus berkembang, tak hanya mencakup paket kecil dan dokumen, tetapi merambah pada penanganan transportasi, logistik, serta distribusi.

Peluang yang terus tumbuh ini mendorong JNE untuk terus memperluas jaringannya di seluruh Indonesia. Saat ini titik-titik layanan JNE di Indonesia telah mencapai lebih dari 1.000 lokasi dan masih akan terus bertambah, serta didukung oleh lebih dari 14.000 karyawannya yang tersebar diseluruh Indonesia. JNE sebagai perusahaan lokal Indonesia selalu berusaha untuk dapat memberikan kontribusi dalam membangun Indonesia.

Deputy Branch Head Cabang Medan

Persyaratan

  • Berpengalaman dalam fungsi Manajerial min. 2 Th.
  • Minimal D3 Semua jurusan
  • Memiliki pemahaman dan wawasan dalam Finance (diutamakan), Manajemen Human Capital, IT, dan Procurement dan Corporate Affair
  • Siap bertugas/dinas keseluruh Kabupaten/Kota wilayah Sumatra Utara
  • Memiliki loyalitas yang tinggi pada perusahaan

Tanggung Jawab
Mendampingi Branch Manager dalam memimpin, mengkoordinasikan dan bertanggung jawab dalam target dan KPI bidang Supporting unit: Finance, Accounting, Human Capital, Generale Affair, dan Information Technology

sumber : https://recruitment.jne.co.id


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir