Header Menu

Cari Loker

Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru PT Qlapa Kreasi Bangsa

8 Agustus 2018

adakarir.com | Qlapa adalah situs jual beli online untuk produk handmade unik seperti kemeja batik, tenun, tas dan sepatu kulit, dompet, perhiasan, dekorasi rumah, dan produk buatan tangan lainnya. Temukan berbagai produk unik yang tidak dijual di tempat lain mulai dari kerajinan tradisional sampai dengan produk rancangan modern!

Kami selalu optimis dan ambisius. Memiliki standar dan ekspektasi yang tinggi, kami selalu berinisiatif memperbaiki dan mengembangkan kualitas diri dan perusahaan. Kami sangat menghargai waktu dan melakukan yang terbaik setiap saat.

Kami menghormati dan memperlakukan semua orang dengan sejajar. Budaya kami dirancang sedemikian rupa sehingga siapapun peran atau pengalamannya dapat berpendapat, berkontribusi dan bekerja untuk ide-ide besar. Melalui keterbukaan, kami membangun kepercayaan yang kuat dengan bersikap objektif ​​dan apa adanya.

sumber : https://qlapa.urbanhire.com

Kami senang melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama, termasuk dalam bekerja. Kami menyukai tantangan dan menganggapnya sebagai kesempatan untuk berkembang. Kami menghormati, menghargai, dan memperlakukan satu sama lain selayaknya partner yang berkembang bersama.

Melalui program rekrutmen ini, PT Qlapa Kreasi Bangsa kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Qlapa Kreasi Bangsa dengan kualifikasi sebagai berikut.

Customer Service (Jogja Area)

Description
Posisi ini memiliki peran yang sangat penting untuk membantu dan memberikan layanan yang menyenangkan untuk pengguna Qlapa.com setiap harinya.

Tanggung Jawab

  • Menjawab pertanyaan pengguna yang berhubungan dengan proses jual-beli di Qlapa.com
  • Menanggapi keluhan pengguna terkait Qlapa.com
  • Menindaklanjuti kendala pembayaran
  • Mengembangkan hubungan yang baik dengan pengguna Qlapa.com


Persyaratan:

  • Bertanggung jawab dan proaktif untuk melakukan follow up
  • Cepat tanggap dan sigap dalam memberikan solusi dari setiap permasalahan pengguna
  • Komunikatif, ramah, senang berbicara, dan berinteraksi dengan orang lain
  • Keterampilan administrasi yang baik
  • Familiar dengan komputer, internet, social media, dan komunikasi mobile/online (Line, WhatsApp, E-mail, dll)
  • Berdomisili di Yogyakarta


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Qlapa Kreasi Bangsa tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Klik Disini Untuk Kirim Lamaran

Sumber : https://qlapa.com/career


Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Penting:
Follow Instagram Kami disini @adakarir